2/19/2009

Sekedar Coretan blog ojekbintaro

.

Ketika pertama kali saya melihat dan menggunakan jasa ojek arman, saya merasakan ada sesuatu potensi yang memang berbeda dari tukang ojek lainnya. Cukup sopan dan tergolong rapi untuk ukuran tukang ojek kebanyakan, lebih tepatnya mirip dengan pegawai kantoran, yang akhirnya saya baru tahu arman merupakan korban phk di kantornya. Ketika sampai tujuan pun, arman masih mau menunggu saya dikarenakan orang yang saya tuju sedang tidak ada di rumah. Dan ketika membawa kendaraan, tidak ugal-ugalan, sopan dan safety. Ketika akan mengambil uang di ATM di kawasan pondok indah pun, arman masih mau menunggui saya mengambil uang.
Dan proses pencariannya pun tergolong unik, saya mencari lewat google..!! Itupun setelah saya pusing mencari tukang ojek yang bersedia mengantar saya ke Depok, bayangkan Bintaro-Depok! Saya tanya ke beberapa tukang ojek, ada yang malas2an, ada yang tarifnya diluar nalar, maupun yang menolak terang-terangan karena jauh. Ternyata saya menemukan sebuah iklan baris kecil di sebuah situs penyedia iklan baris gratis yang ratingnya juga masih rendah, dan itupun di halaman ke puluhan sekian di indeks Google.
Ketika di jalan, tiba2 tercetus ide di kepala saya, kenapa juga saya tidak segera membuat blog untuk arman? Sesampainya di rumah, saya segera membuat draft konsep blog ojek arman. Setelah blog selesai dibuat, saatnya untuk mempromosikan blog dan layanan ojek arman.
Iseng saya sharing pengalaman di forum kaskus, forum nomor 1 di Indonesia, ternyata dukungan terus mengalir, walaupun ada yang pro maupun kontra, cibiran, hinaan, maupun pujian saya terima dengan senang hati. Terus terang selama 3 hari saya kurang tidur, saya sibuk mereply semua tanggapan yang masuk, sibuk juga memaintenance pengunjung blog yang masuk. Alhasil Rumah Sakit Bintaro Internasional menjadi tempat istirahat saya untuk beberapa hari hahahaha... walaupun saya cuma bisa menyumbangkan hanya sedikit ilmu yang masih amat sangat rendah bila dibandingkan yang lain, setidaknya mungkin bisa sedikit membantu, walau tidak bisa banyak membantu hehehe..
Alhamdulillah sekarang arman sudah menjadi terkenal, sudah diwawancara berbagai media. Semoga rejeki bertambah lancar dan deras bagai air bah, maju terus dan jaga kualitas. Sukses selalu.

28 comments

tiyo avianto mengatakan...

wah..wah..blog nya seru juga nih....manteb dah

andi ongol mengatakan...

Sebuah terobosan yang bagus..!!! Seluruh jempol saya berikan buat bro..!!! Selain karena jiwa penolongnya bro Handono atas diri ARMAN yg bukan membantu dgn memberikan "ikan" tapi dengan "pancing" dan hasilnya sangat membantu ARMAN, juga dapat membantu kami-kami ini yg jauh dari pusat segala pusat barang yaitu jakarta. Saya yg lokasi di papua amat sangat terbantu. Saya sering tertipu, baik barang yg rusak, duit kekirim barang kagak nongol (kira-kira sudah 15 juta-an) dan atas adanya jasa "ojek" ini, saya sangat terbantu. Thnaks atas jasanya bro!! Sukses selalu dan saya ikut bahagia krn masih ada org yg terpanggil utk membantu org lain. Salam salut saya bor HANDONO!!!

andi ongol mengatakan...

wah..kok jadi nipu nih? tolong dijelaskan bro handono!

Silvia mengatakan...

woooww...woooww..woow....

Ponco Susanto mengatakan...

Pak tuker linknya ya link bapak sudah tak pasang disini tak tunggu link baliknya trims.

kakashihae mengatakan...

Saya juga sebagai seorang ojek, saya juga bersedia mengantarkan bapak/ibu/sodara/sodari kemana pun (daerah jakarta barat lebih baik^^)dengan tarif terjangkau.. hubungi saya di 021 92845859..

terima kasih

haerudin

"RUDI" mengatakan...

Untuk Jaktim silakan call me di 021 91764411.
ket:1-5 km tarifnya 10.000,5-10 km =20.000 dst

Baca Manga mengatakan...

Mengajak tukar link dan berteman sob...:D

lagi belajar mencari backlink :D

salam kenal

vito mengatakan...

29 April jam 15.00 Gw transfer sesuai deal pada lapak http://www.kaskus.us/showthread.php?...3#post87281583 sebesar Rp.725ribu ke rekening Mandiri (Karena dari rekening mandiri saya ga bs transfer ke rek Mega TS maka saya minta no rek mandiri & TS memberikan serta bilang kalo itu rek mandiri teman TS)

30 April TS kabarin kalo br bisa kirim karena kemarin udah kesorean (It's OK gw ngerti, wajar). TS bilang no resi mau di sms tapi sampe budek bolak balik gw sms & tlp ke TS tp no resi pengiriman ga juga di SMS.

Tanggal 1 mei no hp TS ga aktif kedua nya.. namun jam 13.00 TS sempat OL YM namun saya PM di YM ga respon.. PM serta VM saya ga pernha di balas, kecuali posting di lapak dia.. (Bahkan posting saya di VM ternyata didelete TS).

Tanggal 2 jam 19 malam TS datang kerumah (katanya sekalian ada urusan ke galaxy bekasi, rumah gw juga di bekasi) menjelaskan untuk sabar nunggu kiriman barang & memberikan no resi. Tapi no resi yang TS berikan smp budek ga bs di cek di TIKI nya.. gw cek di TIKIJNE pin ga bisa..

Sesuai janji gw nunggu sampe senin, kalo barang ga nyampe juga uang mau di refund. Senin sore jam 13.00 gw tlp TS & dia bilang sesuai janji akan di transfer refund sebelum jam 15.00 (sebelum tutup bank), Tapi apa hasilnya? setelah pengaduan komplain tsb lalu no hp TS ga ada yg bisa di hubungi lagi sampai sekarang!! TS berkesan kabur menghindari tanggung jawab, ga ada penjelasan lagi..

Tolong bagi ada yg pernah dealing dgn TS gw minta alamat rumah TS (kalo ada yg tau).. Mw gw datangin nih utk pertanggung jawabannya & minta penjelasan.

Trima kAsih..

BeLLy Blog's mengatakan...

Great Blog..!!!! Keep Blogging.... : )

Budi mengatakan...

Terima kasih sebelumnya utk Pa Handono & Pa Arman. Numpang online ya pak's.

Jasa ojek utk. wilayah Tangerang: Lipo Karawaci-Serpong-BSD-Bandara Soekarno-Hatta dan daerah sekitarnya. Pls call: 08128282616, 02196782937 (Budi)

karisnsz mengatakan...

Keren pak...salut! Merinding bacanya..benar2 kreatif. Salam kenal
http://karisnsz.wordpress.com/

myspaceblog mengatakan...

wuh, mahal juga, kalo ane 20 kilo brarti 20/5 kali 10 ribu 40 ribu buat 20 kilo ck ckck mantb

janirslow mengatakan...

numpang iklan pa, bagi anda pekerja malam tinggal wilayah kemayoran, cempaka putih mau antar jemput hub 02195791099 antara jam 10-05

freelance mengatakan...

Numpang lapak gan,
Untuk jasa antar/menuju wilayah pulogadung, cakung, pulogebang, penggilingan, bisa call 0818 0648 4451 / 021- 8366 8134 (ROFI).
Langganan mingguan/bulanan bisa diatur.
trm ksh

PLAY STATION 2 DEPOK mengatakan...

nebeng juga p handono & p arman, buat yg daerah depok & jakarta selatan, pekerja, anak sekolah, dll. Hub : 0852 8080 3085 (dedi)

APOTEK INDIRA mengatakan...

mantrab ... salut dengan mr. handono... salam kenal apotek indira. 021-91377398 / 02170979768 Free Delivery Service. maaf numpang promo

Neea De mengatakan...

wah salut deh buat pak handono karena sudah membantu pak arman semoga pak armannya tidak lupa ya pak atas jasa bapak

Hana C. P Halim mengatakan...

salut deh ya ide briliant nya pak..... saya numpang promosi boleh??? untuk 08 agustus 2012 - 22 agustus 2012, Jasa Penitipan Kucing Lokal untuk yg mau mudik, daripada di taruh di pet shop kan cuma kucing lokal aja, bisa di titip di rumah saya. info lengkap www.putrihalim.blogspot.com . Terima kasih ya.., sukses.

fahmi iskandar mengatakan...

Pak Handono saya mau ikutan gabung jadi personil ojeknya bisa?
Sekalian numpang lapak.. Terima jasa ojek/pengiriman dokumen wilayah tangsel dan jaksel tarif negotiable.
CP: Fahmi
Call: 082310257590
Alamat: jl. Betawi RT 01/09 kel jombang ciputat tangsel.
(Dekat stasiun KA sudimara)

fahmi iskandar mengatakan...

Oh iya pak ada yang lupa..
Thanks atas lapaknya.

Note: info/umpan balik please kontak ke handphone atau twitter @farandi20 , coz jarang buka email.

Ojek Bro mengatakan...

Maaf saya Arman, saya lupa password blog ini sehingga saya tidak dapat meng "update" informasi. Sekaligus saya informasikan bahwa no hp saya yang lama yang tercantum dalam blog ini sudah expired (mati) dan saya bisa dihubungi melalui no hp saya yang baru yaitu : 081210643502 / 081906489376. Untuk pak Handono Warih saya mohon maaf sudah lost contact dan saya sangat berterima kasih atas bantuan bapak selama ini. Jika bapak berkenan bisa menghubungi saya di nomor ini. Mohon maaf data contact di hp saya hilang semua.

Ojek Bro mengatakan...

Teman teman bisa kunjungi blog saya di : http://ojekbro.blogspot.com/

Brain Raper mengatakan...

Siap bang hasan....
Dapet salam dari soang bb :D

Rudi Harsono mengatakan...

Wah keren gan.. Ane jg ada cerita unik di blog saya . kalo sempet mampir Gan .www.veritas jem on line.blogspot.com

Salam kenal

Rudi Harsono mengatakan...

www.ceritaojekonline.blogspot.com
Maaf salah

Rudi Harsono mengatakan...

www.ceritaojekonline.blogspot.com
Maaf salah

Syafitri mengatakan...

Anda punya masalah yg tdk bisa terselesaikan silakan kunjungi Situs terpercaya ini, >>>KLIK DI SINI<<< Atau tlpn Ki Barong di nomor 0852-8895-8775
Sebab kemarin Saya Mendapat Bantuan dari beliau yaitu Bantuan PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL dan Alhamdulillah segalah sesuatunya berjalan lancar dan kami berhaail dapatkan Uang sebesar Rp.475juta,
Jadi lewat tempat ini saya ingin berbagi buat yg lagi kesulitan tentang masalah:
#Ekonomi
#Terlilit Hutang
#masalah pekerjaan Dan lain sebagainya
Jadi sekali lagi Bagi yg punya masalah Silahkan Tlpn/kunjungi Situs/web Ki Barong dgn cara Klik Link >>>KLIK DI SINI<<<
Atau tlpn/Chat di WhatsApp di nomor +6285288958775
Buat teman tolong Bantu share supaya saudara2 kita yg punya masalah bisa terbantu juga Masalah yg mereka hadapi sekian terimahkasi Sudah di ijinkan Numpang Post.

Posting Komentar

Jasa Ojek Online Jakarta Barat

Anda warga Jakarta Barat Membutuhkan jasa ojek untuk antar ataupun jemput, silakan hubungi saya Pak Irwan, pangkalan sekitar Kampus Universitas tarumanegara. Terima antar jemput wilayah Jakarta barat. Silakan kontak 021-952-90.500.Saya dapat menjemput anda dari lokasi kerja/lainnya ke rumah tinggal sekitar Jakarta barat (mohon maaf diluar area itu saya tidak bisa melayani) atau sebaliknya. Melayani langganan harian dan bulanan dengan harga yang bersahabat.